Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2014

BukBer 19 Ramadhan 1435 H

Kami memulainya melalui jalan masing-masing dan akhirnya sampailah masing-masing dari kami di tempat tujuan. Kebersamaan dan kekeluargaan yang tak akan pernah terukur oleh gelenteran materi dan keegoisan oleh kesibukan duniawi. Inilah cerita kami.
Hari itu Kamis, 17 Juli 2014 bertepatan 19 atau 20 Ramadhan (beberapa perbedaan pandangan penentuan awal Ramadhan) kegiatan kami telah ditentukan yaitu Bukber Arek-arek Komputer dalam rangka syukuran teman kami tercinta (yang keterima di Universitas Negeri Airlangga dan terpaksa ninggalin kami kami semua) atas keberhasilannya dalam langkah awal menatap masa depan cerahnya (Aamiin).  Beralamatkan di daerah sekitar Rungkut, Surabaya, kami-pun mengatur strategi terlebih dahulu. Setelah sebelumnya nyebar-nyebar undangan (lewat fb, bbm, sms, dsb) ditentukanlah pukul 16.00 kita kumpul di Kampus tercinta UM Surabaya.

"Ojo lali engko bukber yo rek. Kumpul di kampus jam 4. Kita berangkat dari kampus. Sakno Ibukne Aisyah lek akeh sing gak teko y…

Puzzle Game Flash V-1

Berikut salah satu game Puzzle Sederhana yang mungkin dapat mengisi waktu luang anda yang iseng pingin main game-game ringan sambil asah otak. Game Flash sederhana ini bisa di download dengan mudah. Cukup Klik Link Downloadnya kemudian Klik Download yang akan muncul setelah itu. Process akan berjalan, tunggu beberapa menit kemudia game siap dimainkan.
Berikut beberapa tampilan game sebagai referensi :




Untuk Mendapatkan Gamenya, Silahkan Klik Link Download di bawah ini.Download Game Puzzle Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. kagung13@gmail.com

Quiz Game Flash V-1

Update lagi di kagungku.blogspot.com. Ada game simple nih buat test IQ kalian-kalian yang ngakunya sudah lulus SMA/SMK, udah dapet ijazah juga. Gamenya simple aja cukup jawab 5 pertanyaan yang seharusnya mudah, apalagi yang Mahasiswa. Buat yang masih SD dan SMP maklum lah masih belajar. Penasaran dengan gamenya, langsung aja meluncur ke tkp.



Nah yang di atas itu sekedar screen shoot nya.Jika tertarik bisa download gamenya di sini https://www.dropbox.com/s/z9y2o8gi1x47z91/game%20test.swf Jangan khawatir, size-nya kecil kok. Dan ini juga cuma game flash jadi gak akan ngabisin kuota Anda-anda sekalian. Selamat mencoba! Good Luck. Yah iseng-iseng ngisi waktu luang kan? Thanks.

Downoal Game Test