Bromo Meeeen!

Hambar rasanya jalan-jalan tanpa ngasih oleh-oleh, Ngerasa rugi aja udah jalan-jalan jauh-jauh tanpa ada yang bisa dibagiin ke orang-orang. Sekalian buat reminder pengingat, karena otak kita khususnya otak saya tidak cukup untuk menampung banyaknya hal-hal menyenangkan yang pernah saya lakukan, tempat-tempat asik yang pernah saya kunjungi dan moment-moment keren yang pernah saya alami.

Buat postingan pertama saya mau bagi-bagi pengalaman jalan-jalan ke Bromo. "Bromo meeen". Udah bertahun-tahun di Surabaya, berbulan-bulan juga pingin ke Bromo dan akhirnya, 8 Juni 2015 kemarin kesampaian juga.
Nah, bisa dilihat sendiri kan itu cuplika foto-foto pas di lokasinya. Gak keren kan? Ya, emang biasa aja. Anggep aja reminder biar saya enggak lupa kalau saya pernah ke Bromo. Buat inspirasi juga kalian-kalian yang pingin jalan-jalan. Alam ini indah, keren, dan asik men. Sumpah, cobain aja sendiri! :)
Ini yang terakhir, buka cuma kalau mau naik gunung aja sih, jalan-jalan kemana aja satu men ya, jangan lupa sholat! Semoga perjalanan kalian tak kalah menyenangkan. :)

2 comments:

Your comment is my spirit for writing. :)