Laporan Kerja Praktek Analisis Sistem Jaringan Komputer PT Konecranes Site Surabaya

Kerja Praktek merupakan salah satu syarat pengajuan Tugas Akhir untuk Program Diploma. Tak terkecuali di Almamater saya, Universitas Muhammadiyah Surabaya. Sebagai syarat pengajuan tugas akhir, Laporan Kerja Praktek ini sesegera mungkin harus dikumpulkan.

Dalam Laporan Kerja Praktek ini, saya mengambil tema analisis jaringan yang ada di PT Konecranes Site Surabaya yang kebetulan merupakan tempat saya bekerja. Walaupun bergerak di bidang alat berat dan maintenence, di kantor PT Konecranes Site Surabaya ini terbilang cukup besar untuk sistem jaringan yang digunakan. Oleh karena itu saya tertarik untuk melakukan analisis dan menarik sebuah kesimpulan bagaimana sistem yang ada di PT Konecranes Site Surabaya ini.

Hampir sama dengan karya tulis lainnya, format penulisan kerja praktek ini tak jauh beda.
  • PENDAHULUAN
  • PROFIL PERUSAHAAN
  • KAJIAN PUSTAKA
  • PEMBAHASAN
  • PENUTUP
Dengan isi dari tiap bab bisa dilihat dari contoh-contoh karya tulis Kerja Praktek yang sudah ada. Berikut contoh laporan kerja praktek yang saya buat di PT Konecranes Site Surabaya. Dengan beberapa kekurangan yang masih perlu disempurnakan, semoga dapat membantu dalam penyusunan laporan teman-teman sekalian semuanya yang sedang dalam proses penyusunan laporan kerja praktek.
Laporan Kerja Praktek
Analisis Sistem Jaringan Komputer PT Konecranes Site Surabaya
Kurnia Agung Pamungkas - 20130335024
Tahun 2016

0 Comments