Selfie Expert For Perfect Selfie, Oppo F1 Saja

Oppo kembali meluncurkan produknya di Indonesia yang dijuluki “Selfie Expert”. Kenapa “Selfie Expert”, tentu saja karena produk ini mengunggulkan segi fotografi terutama kamera depannya. Seiring budaya selfie yang semakin merebak, tentu saja oppo menjawab tantangan pasar dengan memunculkan varian smartphone ini, Oppo Cameraphone. Dengan kamera depan 8 Megapixel yang dapat menghasilkan gambar 30% lebih jernih dari smartphone berkamera 5 megapixel tentunya produk ini tak setengah setengah dalam menjawab tantangan pasar.
Nah review sedikit tentang keunggulan Oppo Cameraphone ini yaitu dari segi fotografinya. 8 Megapixel kamera depan dengan diafragma F/2.0 dan sensor ¼ inci yang memungkinkan menangkap cahaya 44%  lebih baik dengan kamera berdiafragma F/2.4. Menawarkan fitur Beauty 3.0, menjamin hasil jepretan yang bagus dalam kondisi apapun dengan fitur yang dapat mempercantik wajah pengguna, menghilangkan noda, dan memiliki tiga mode beauty yang dapat dikombinasikan dengan 8 filter. Selain itu, untuk membuat foto sempurna dalam kondisi kurang cahaya, Fitur Screen Flash yang tertanam pada smartphone ini memastikan selfie dalam kondisi kurang cahaya terlihat alami, wajah tetap terang, jelas tetapi natural. Untuk melakukan selfie, smartphone ini juga memberi kemudahan dengan gesture tangan menggenggam atau perintah suara “cheese”.

Bicara soal F1, tahu banget kan pemuda Indonesia yang sedang bersinar namanya di kancah Internasional. Yup, Rio Haryanto, pembalap muda yang tahun ini masuk ke jajaran pembalap yang sedang membalap di kompetisi jet darat tertinggi dunia yaitu F1. Nah, Rio ini didaulat sebagai Brand Ambasador baru Oppo F1 ini, bersamaan dengan mbak Isyana yang “asik banget” gayanya itu lho. Cocok banget, filosofinya Rio ini mewakili kecepatan, baik dari sisi pemrosesan dan pengambilan gambar sekaligus membawa nama F1 yang tidak asing dengan dirinya, sedangkan Isyana mewakili cerdas, aktif, dan multitalent yang sesuai banget sama produk oppo ini. Yang lebih keren nih, bisa bayangin kan anak muda hebat sekelas Rio dan Isyana mengunakan Smartphone ini, begitu juga dengan kita jika juga menggunakannya, serasa jadi sejajar sama anak-anak muda hebat ini, Mas Rio sama Mbak Isyana. Selfie sempurna setiap saat.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan smartphone ini, Oppo F1?

Peran media sosial di Indonesia sangatlah penting. Salah satunya sistem belanja online yang sedang merebak beberapa waktu terakhir ini. Melalui sistem belanja online, tentu banyak kemudahan yang ditawarkan, banyak juga penyedia jasa belanja online dengan sistem, kebijakan, dan penawarannya serta tentunya kelebihan dan kekuranganya masing-masing. Sebagai pengguna media sosial, dan juga generasi yang melek teknologi, fasilitas dan kemudahan seperti ini harus dimanfaatkan dengan baik dan semaksimal mungkin. Tetapi tak lupa kewaspadaan harus selalu dicanangkan untuk mengantisipasi celah-celah kejahatan dari oknum tak bertanggungjawab.
Pada tahu dan gak asing kan sama Blibli.com. E-comerces dengan konsep mal online pertama dan terbesar di Indonesia. Melalui konsep mal online, blibli.com membawa gaya belanja mal ke dalam suatu website. Dan tentunya menjadi e-comerces terpercaya dan telah terbukti kiprahnya sejak Juli 2015. Dengan memberikan metode pembayaran paling lengkap  ditambah kemudahan cicilan 0% dalam 6 dan 12 bulan, blibli.com juga meberikan fasilitas bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia dan juga dukungan Costumer Care menambah kemudahan untuk belanja di sini. Beberapa kelebihan inilah yang menjadikan alasan kenapa sebaiknya untuk mendapatkan Oppo F1 ini, blibli.com lah patner tepatnya. Jadi, ada tempat lain yang lebih bagus dan menarik selain di blibli.com?

Pantas dijuluki sebagai Smartphone Selfie Terbaiak, Harga Smartphone Oppo F1 ini ditawarkan sebesar Rp 3.499.000,- Dan melalui blibli.com tentunya kelebihan-kelebihan belanja yang telah ditawarkan di atas bisa didapat hanya dengan sesegera mungkin melakukan pemesanan atau pembelian di blibli.com.

 Dengan kemajuan teknologi, smartphone menawarkan berbagai varian yang sangat membantu memudahkan kita dalam banyak hal seperti menyelesaikan pekerjaan, mengabadikan moment-moment tak terduga, dan sebagai patner dalam kehidupan kita sehari-hari dalam urusan teknologi. Dari segi efisiensi tak dapat dipungkiri lagi dimana yang kita tahu jika dahulu handphone dan kamera adalah dua alat yang berbeda fungsi. Jika menginginkan mengabadikan moment berharga dengan kualitas gambar yang bagus, kamera wajiblah kita tenteng kemana-mana, selain handphone yang tak dapat dipungkiri lagi sebagai alat komunikasi yang penting. Seiring kemajuan teknologi kedua alat ini dapat diefisiensikan dimana salah satu bukti nyatanya adalah Oppo F1 ini. “Selfie Expert” yang menghadirkan keselarasan antara kemampuan hardware dan optimalisasi software. 

No comments:

Post a Comment

Your comment is my spirit for writing. :)